Rabu, 11 Januari 2012

pen tablet baru

Sebenarnya sudah sejak lama aku menginginkan punya pen tablet. Dibilang penting, iya juga. Alat itu sangat memudahkan untuk menggambar langsung di komputer. Jadi tidak perlu menghabiskan bertumpuk-tumpuk kertas, pensil dan penghapus lagi. Hanya saja, karena harganya yang 'lumayan' mahal, harus nunggu menang lomba dulu baru bisa memilikinya. Hehe... Tak disangka, akhir Desember kemarin aku mendapat kejutan ,kado aniversery berupa sebuah pen tablet. Katanya, biar aku lebih semangat lagi belajar.

Hasil percobaan pertamaku



4 komentar:

  1. sayang lho beli merk itu katanya gampang rusak :D

    pandu

    BalasHapus
    Balasan
    1. ah, . iya. rata-rata teman q pake yang itu,beberapa emang cepet rusak, tp ad juga yg msh awet mski dh brp tahun. q pikir tergantung yang make juga deh? Asal dirawat dg baik mudah2an sih bisa awet.

      Hapus
  2. mereke pinter banget.. tapi sesitifitase mabuk.. hehehe.. :p

    BalasHapus
  3. bener kata mas pandu, baru berapa bulan, pen nya dah rusak. Kira2 d mana ya kl mw beli pen nya aja. atau tempat servisnya, dr kmrn gk nemu

    BalasHapus