Rabu, 28 Maret 2012

Ikutan Lomba Logo I-Radio

Ada untungnya juga berteman dengan anak-anak advertising.  Jadi tahu sedikit tentang seluk-beluk dunia periklanan. Siapa tahu kan, nantinya aku ikut terjun ke lahan mereka. Ini adalah karya logo pertamaku yang kuikutkan dalam lomba desain logo i radio. Biarpun nggak menang, aku cukup seneng bisa nambah pengalaman. Ternyata bikin logo tu susah-susah gampang. Logo ini kubuat dalam waktu semalam, sehari sebelum deadline. So, hasilnya masih kurang maksimal.
  
Logo Utama


Logo Alternatif

Desain Kertas, Amplop dan Kop Surat


Spanduk dan Stempel

Filosofi

2 komentar:

  1. menang ora iki.. :) lomba tha.. :) aku meh melu ra sido soale.. XD golek impra board e angel.. XD

    BalasHapus
  2. ora. low nyari impra board di apotek emang susah.. low d toko buku banyak.. gramedia ad kok

    BalasHapus