Langsung ke konten utama

Istri Pengen Self Care VS Suami yang Nggak Peka

Aku tergelitik untuk nulis ini karena baca salah satu komentar di Instagramku, yang ngebahas tentang pentingnya para ibu meluangkan waktu untuk self care ( Tonton di sini ).  Kalo ditanya, pasti semua ibu pengen self care -an. Tapi realitanya, boro-boro, mau self care gimana? Udah repot duluan ngurus anak. Belum lagi kalo suami nggak peka 😢  Kayaknya sangat mewakili ibu-ibu banget yaa. Angkat tangan kalo relate ! 🤭 Emang ya, Bun. Setelah punya anak, apalagi masih kecil, mau nyuri waktu self care tuh "menantang" banget. Padahal itu salah satu kebutuhan dasar supaya kita bisa recharge energi. Makanya, penting banget peran suami di sini untuk gantiin take care anak atau bantu pekerjaan rumah selama kita self care . Tapi, banyak istri yang ngerasa suaminya nggak peka, nggak mau bantu.  Tau nggak, kalo sebenarnya kebahagiaan tertinggi seorang laki-laki adalah ketika ia bisa membahagiakan pasangannya. Boleh di kroscek ke suami masing-masing, apa definisi kebahagiaan bagi mere

Perawatan Terbaik untuk Rambut Hitamku Bersama Emeron Complete Hair Care


Punya rambut hitam berkilau adalah sebuah anugrah tersendiri bagiku. Waktu kecil aku biasa memanjangkan rambutku dan membiarkannya lurus tergerai. Banyak tante dan ibu-ibu komplek di sekitarku yang memujinya. Nggak jarang mereka mengelus rambutku dan berharap bisa punya rambut indah sepertiku. Ya, siapa yang nggak pengen punya rambut sehat, indah, hitam berkilau?

 Karena udah puas dengan rambut indahku, makanya dari dulu aku hampir nggak pernah tertarik untuk macem-macemin rambut. Eh, pernah sih, waktu SMA, gara-gara teracuni salah satu tokoh di drama Korea, aku jadi terinspirasi untuk ngriting rambut. Awalnya sih bagus, jadi berasa kayak Song Hye Kyo. Tapi beberapa bulan setelahnya aku jadi nyesel banget karena rambut lurus hitam kebanggaanku berubah menjadi kusam, merah dengan ujung-ujungnya yang bercabang. Aku jadi kayak nggak ngenalin rambutku sendiri. Sebelumnya aku nggak pernah ngalami rambut sampai serusak itu. Dari situlah aku kapok, nggak mau lagi deh macem-macemin rambut. Bahkan aku juga nggak tertarik untuk ngecat rambut hingga sekarang. Buatku, rambut lurus hitam alami udah paling the best!

Membiarkan rambut tumbuh dengan alami, menjauhkan diri dari berbagai treatmen kimia tidak lantas membuatku terbebas dari ancaman rambut kusam. Karena ternyata polusi, paparan sinar UV, dan stress juga sangat berpengaruh terhadap kesehatan rambut. Seiring bertambahnya usia, hal itu nggak bisa kuhindari. Tapi aku nggak khawatir karena aku selalu mempercayakan perawatan rambutku kepada Shampoo Emeron Black and Shine. Ini juga yang menjadi rahasia rambut indahku sejak kecil. Kayaknya aku emang udah ditakdirkan untuk setia pada Emeron, seperti halnya aku yang setia pada rambut hitamku. Aku nggak perlu takut rambutku kusam karena Emeron memiliki kandungan bahan alami berupa urang aring. Siapa yang nggak tau khasiat urang-aring? Sejak jaman nenek moyang urang-aring udah dipercaya mampu membuat rambut lebih hitam berkilau. Apalagi kini formula Emeron udah disempurnakan active provit amino , sebuah teknologi dari Jepang yang mampu memberikan nutrisi di setiap helai rambut. Hasilnya rambut tampak hitam berkilau halus dan lembut.

Lebih senengnya lagi ketika aku tahu sekarang Emeron nggak cuma ngluarin produk shampoo aja, tapi juga conditioner dan hair vitamin. Bagiku conditioner ini penting banget untuk menjaga rambutku tetap lembut dan lembab. Vitamin juga berguna banget untuk memaksimalkan nutrisi rambut. Kurang komplit apa coba? Semua yang dibutuhkan rambutku udah ada di Emeron complete hair care ini. Kalau gini sih nggak perlu lagi deh jauh-jauh perawatan rambut ke salon. Rambut sehat, kantong aman, waktu dan tenaga juga nggak banyak tersita untuk perawatan ke salon.


O iya, selain ‘Emeron Black&Shine’ Emeron Complete Hair Care ini juga ada varian lain, loh! Yaitu ‘Emeron Soft&Smooth’ untuk mendapatkan rambut halus dan mudah diatur dan ‘Emeron Damage Care’ untuk merawat rambut kering dan rusak. Kita bisa pilih sesuai kebutuhan rambut masing-masing. Jadi, tunggu apa lagi? Yuk, coba Emeron untuk perawatan rambut alami .

Sekarang, meski aku udah menutup rambutku dengan hijab, tapi perawatan rambut tetep jalan terus dong. Bener, loh! Rambut yang sehat berkilau itu berpengaruh banget terhadap mood seharian. Selain aku happy, tentu aja suami juga happy nglihatnya. Pokoknya kalo ada suami di rumah, aku bisa dengan pede kibas-kibas rambut cantik aku kayak di iklan-iklan shampoo. Thank you, ya Emeron udah bantu ngerawat rambutku dari aku masih kecil hingga sekarang udah mau jadi emak-emak.

#DengarkanRambutmu
#CobaEmeron

Komentar

  1. Emeron itu terjangkau dan mudah didapat ya kak, tfs kak🤗

    BalasHapus

Posting Komentar

Postingan populer dari blog ini

Istri Pengen Self Care VS Suami yang Nggak Peka

Aku tergelitik untuk nulis ini karena baca salah satu komentar di Instagramku, yang ngebahas tentang pentingnya para ibu meluangkan waktu untuk self care ( Tonton di sini ).  Kalo ditanya, pasti semua ibu pengen self care -an. Tapi realitanya, boro-boro, mau self care gimana? Udah repot duluan ngurus anak. Belum lagi kalo suami nggak peka 😢  Kayaknya sangat mewakili ibu-ibu banget yaa. Angkat tangan kalo relate ! 🤭 Emang ya, Bun. Setelah punya anak, apalagi masih kecil, mau nyuri waktu self care tuh "menantang" banget. Padahal itu salah satu kebutuhan dasar supaya kita bisa recharge energi. Makanya, penting banget peran suami di sini untuk gantiin take care anak atau bantu pekerjaan rumah selama kita self care . Tapi, banyak istri yang ngerasa suaminya nggak peka, nggak mau bantu.  Tau nggak, kalo sebenarnya kebahagiaan tertinggi seorang laki-laki adalah ketika ia bisa membahagiakan pasangannya. Boleh di kroscek ke suami masing-masing, apa definisi kebahagiaan bagi mere

Kota Mini Lembang, Destinasi Wisata Instagramable yang Nggak Sekedar buat Foto-Foto Cantik

Tempat wisata di Lembang emang nggak pernah ada habisnya. Belum tuntas mengunjungi satu tempat wisata, udah bermunculan lagi tempat wisata lain yang tentunya menambah daftar panjang keinginan untuk main ke Lembang. 

Review Softlens New More Dubai (Honey Brown)

Sebagai penderita mata minus aku jarang banget memakai softlens. Aku lebih memilih pakai kacamata untuk sehari-hari karena nggak ribet, dan hanya memakai softlens untuk event tertentu saja seperti kondangan atau acara spesial lain. Kebetulan bulan ini banyak banget undangan nikahan. Jadi aku memutuskan untuk beli softlens lagi. Walau hanya perintilan kecil aku ngerasa ini ngaruh banget untuk penampilanku keseluruhan. Meski baju dan dandanan udah cantik, kalau pakai kacamata tuh rasanya kurang perfect aja gitu.