Sabtu, 31 Maret 2012

I'm at Geek Fest



Buat penyuka desain grafis kayaknya perlu deh dateng ke sini. Bisa nambah wawasan dan inspirasi. Banyak stand yang ditawarkan. Mulai dari stand kaos, film, majalah dan komik. Ada juga game-game seru yang sayang kalo nggak dicoba. Contohnya satu ini ni, tinju maut! Ada juga game berburu hantu, follow the dancer, dan emm.. semacam ular tangga gitu tapi bukan. Apa ya namanya..???



Buatku, ini salah satu pameran tergokil. Tau kenapa? Aku ketemu Cristian Sugiono, mondar mandir di sampingku. Tapi anehnya, orang-orang biasa aja. Nggak ada yang ngejar-ngejar, minta tanda tangan atau foto bareng kayak di tv-tv itu. Pokoknya nggak ada yang heboh (sepertiku). Mungkin udah biasa kali ya? Bandung kan beda sama jogja yang kalo pengen ketemu artis harus bertapa dulu 3 hari tiga malam. Bodo amat deh, sekali-sekali norak kan nggak papa. Lagipula kesempatan nggak akan datang dua kali. Hingga akhirnya, tarrraaaa... dapet deh foto bareng si ganteng cristian sugiono. Gak cuma si ganteng itu, ada juga denis adiswara yang lagi liat-liat pameran. Tu loh, yang pernah jadi mamet di film AADC. 




Dan ceritapun ditutup dengan akhir yang manis. Sebelum pulang, kami mampir ke warung mie ayam dekat jembatan pasopati. Rasanya enak, meski masih lebih enak (dan murah) mie ayam di jogja. Tapi yang terpenting dari itu semua adalah rasa kebersamaan. Senang bisa bermain dan berkumpul dengan teman-teman. :-) 


Tidak ada komentar:

Posting Komentar