Sabtu, 18 Februari 2012

The Skin I Live In

Semalem habis nonton ni film. Ceritanya keren.., sampai akhir cerita bikin penasaran. Sekilas film ini mengingatkanku pada "parfume". Keduanya sama-sama bercerita tentang obsesi. Demi obsesi itu mereka terus bereksperimen terhadap tubuh manusia sampai akhirnya mendapatkan apa yang mereka inginkan. Berhubung lagi agak males, sinopsisnya q copy paste aja ya dari kapanlagi.com. Ini dia

Sinopsis
Kejadian itu memang tragis. Kecelakaan itu membuat istri Robert Ledgard (Antonio Banderas) merasa kehilangan segalanya. Wajahnya tak lagi cantik seperti dulu. Beban itu terlalu berat buatnya. Satu-satunya jalan keluar hanyalah kematian. Kematian itu juga yang mengubah hidup Robert dan putrinya.
Sejak kematian tragis itu, Norma (Blanca Suárez) - putri Robert, mulai mengalami depresi. Ia sempat dirawat di rumah sakit jiwa namun lagi-lagi sebuah kejadian tragis membuatnya harus mengakhiri hidupnya. Robert Ledgard tak lagi sanggup menanggung semua derita yang ia alami. Kalau sebelumnya Robert adalah seorang pakar bedah kosmetik terkemuka di Spanyol, kini ia hanyalah pria yang terobsesi untuk mendapatkan kembali semuanya yang telah hilang.
Robert terobsesi menciptakan kulit buatan yang sanggup menahan panasnya api. Yakin temuannya sudah berhasil, Robert pun mencoba kulit sintetis ini pada seorang pria yang ia anggap bertanggung jawab atas semua penderitaannya. Kini semuanya sudah berada di luar kendali. Robert tak lagi bisa membedakan baik - buruk. Yang ada di benaknya hanyalah mengembalikan semua yang dulu menjadi miliknya.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar